Beranda · Bibir ·

Cara Menghilangkan Bibir Hitam

Cara menghilangkan bibir hitam - Jangan anggap sepele bibir anda yang hitam,selain dapat menurunkan rasa percaya diri anda,juga berpengaruh terhadap kecantikan anda.Coba bayangkan,bagaimana jadinya anda tersenyum dengan bibir yang hitam?
Berikut ada beberapa tips cara menghilangkan bibir hitam secara alami,anda bisa memakai salah satunya,yang menurut anda paling simpel untuk di ikuti.

1.Air Putih :
Selain dapat menjaga kesegaran tubuh kita,ternyata meminum air putih sebanyak 8 sampai 10 gelas sehari juga berkhasiat untuk memerahkan bibir yang hitam.

2.Mentimun dan jeruk nipis :
Haluskan campuran air jeruk nipis dengan mentimun,oleskan secara merata di sekitar bibir anda,diamkan selama beberapa menit sampai agak mengering,cuci dengan air dingin,lakukan setiap hari/malam untuk melihat perubahan pada bibir anda.

3.Lidah Buaya :
Tanaman aloe vera yang satu ini memang mempunyai segudang khasiat untuk tubuh kita,termasuk juga untuk masalah bibir hitam karena kandungan lidah buaya mampu mengangkat sel-sel yang sudah mati.Anda cukup mengupas kulitnya,oleskan gelnya kebibir anda,rasakan sensasinya,bibir anda akan terasa dingin,diamkan beberapa saat,cuci sampai bersih,

4.Madu :
Sama seperti tips-tips di atas,madu juga berfungsi untuk menghilangkan bibir hitam menjadi merah,karena madu berkhasiat untuk memelihara dan mengembalikan keremajaan sel-sel bibir anda,cukup oleskan madu setiap malam sebelum tidur,rasakan efeknya beberapa hari kemudian.

Demikian 4 tips cara menghilangkan bibir hitam secara alami yang dapat kami berikan,
tips berikut ini di buat hanya untuk tujuan informasi dan bacaan umum, dan tidak untuk mengesampingkan pengobatan oleh ahli kesehatan dan ahli kecantikan profesional.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Bibir Hitam"

Posting Komentar